Skip to main content

Tips Untuk Menjaga Kecantikan Wanita Muslimah



Tips Untuk Menjaga Kecantikan Wanita Muslimah

Sayang sekali jika kecantikan seorang wanita hanya digunakan untuk bahan komersial semata. Itulah yang banyak terjadi pada wanita sekarang ini. Padahal, sebagai wanita muslimah, tidak selamanya kecantikan dipandang secara lahiriah saja. Selain menjaga dan bersyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT, wanita muslimah juga harus ingat jikalau kecantikan juga berasal dari hati yang bersih.
Beberapa tips rahasia kecantikan wanita muslimah yang didapatkan secara alami ini.
Kecantikan Wanita Muslimah Berasal dari WudhuBerry-delicious-detox-smoothie.
Wudhu adalah cara paling gampang untuk menjaga kecantikan wanita muslimah. Dengan berwudhu sebanyak lima kali dalam sehari saat datang waktu sholat, dijamin wajah Anda akan bersinar dan bercahaya secara alami. Setelah mengambil wudhu, jangan langsung mengeringkannya. Biarkan saja air wudhu tersebut meresap dan kering dengan sendirinya. Bisa dibilang wudhu merupakan rahasia kecantikan wanita muslimah yang sangat luar biasa. Tidak hanya berguna sebagai rahasia dari kecantikan wanita muslimah, ternyata wudhu juga mempunyai manfaat dalam kesehatan. Bagaimana tidak? Ada sebuah penelitian yang mengatakan jika kanker kulit dapat dicegah dengan rutinitas membasuh kulit sebanyak lima kali dalam sehari. Maka, berwudhulah dan segera kerjakan kewajiban kita sebagai seorang hamba.
Kecantikan Wanita Muslimah yang Terpancar dari Mata
Mau mempunyai mata yang bersinar dan bercahaya? Ketika bertemu dengan lelaki selain suami Anda kelak, maka tundukkanlah pandangan Anda. Selain itu, Rasulullah SAW mensunnahkan memakai celak atau sering disebut dengan sipat mata. Sipat mata ini akan menambah kecantikan alami dari mata seorang wanita muslimah dan juga dapat menjaga kesehatan dan melindungi mata Anda.
Kecantikan Wanita Muslimah dengan Riasan Alami The-indigo-children-are-said-to-be.
Tanpa harus memakai makeup yang tebal, wanita muslimah juga dapat terlihat cantik. Agar senantiasa awet muda, pakailah pelembab hati yang berasal dari senyuman. Kesedeharnaan dan juga rendah diri merupakan pemerah pipi yang paling cantik.
Berolahragalah dengan cara mengerjakan sholat sebanyak lima kali dalam sehari. Dengan begitu, Anda akan lebih sehat dan wajah akan terlihat lebih segar. Untuk mendapatkan gigi yang bersih serta putih tanpa harus pergi ke salon kecantikan, Anda dapat mengikuti tradisi Rasullah dalam menggunakan kayu siwak sebagai alat pembersih gigi Anda. Jika Anda mendambakan bibir yang merah alami dan cantik, jaga kata-kata Anda dalam berbicara agar jangan sampai menyakiti orang lain atau berbohong.
Kecantikan Wanita Muslimah dari Jilbabnya Es-krim-rasa-kopi.
Berjilbab adalah kewajiban setiap muslimah. Dengan memakai jilbab, seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan. Ketika menggunakan jilbab, Anda akan mendapatakan banyak keuntungan. Anda dapat mejalankan perintah agama, mengindari kontak matahari yang berlebih pada rambut Anda, dan juga mencegah rambut Anda dari segalam macam masalah rambut.
Bunga yang menarik pastilah banyak kumbang yang akan mengerubungi. Begitu juga dengan seorang wanita. Demi menjaga kecantikan wanita muslimah yang Anda miliki, jaga pula kehormatan Anda dimanapun Anda berada. Cool.
❤️

Comments

Popular posts from this blog

Kadang-Kadang

*Kadang-Kadang* Symptoms-and-signs-of-detox-diet. Kadang-kadang kita hanya perlu DIAM dalam memberi komen.. Kadang-kadang kita hanya perlu DIAM dalam menegur.. Kadang-kadang kita hanya perlu DIAM dalam memberi nasihat.. Kadang-kadang kita hanya perlu DIAM dalam memprotes.. Kadang-kadang kita hanya perlu DIAM dalam persetujuan.. tapi.. Biarlah DIAM kita mereka faham artinya.. Biarlah DIAM kita mereka terkesan maknanya.. Biarlah DIAM kita mereka maklum maksudnya.. Biarlah DIAM kita mereka terima tujuannya.. How-to-recognise-indigo-children-and. kerana.. DIAM kita mungkin disalah tafsir DIAM kita mungkin mengundang syak wasangka DIAM kita mungkin disilap terjemah.. DIAM kita mungkin tidak membawa apa-apa maksud.. maka.. jika kita merasakan DIAM itu terbaik.. seharusnya kita DIAM.. namun seandainya DIAM kita bukanlah sesuatu yang bijak.. berkatalah sehingga mereka DIAM… Cool..... Es-krim-vanilla-spesial.

The Wise Man

The Wise Man Short Moral Stories - The Wise Man People have been coming to the wise man, complaining about the same problems every time. One day he told them a joke and everyone roared in laughter. Diabetic-low-fat-baby-shrimp-tarragon. After a couple of minutes, he told them the same joke and only a few of them smiled. When he told the same joke for the third time no one laughed anymore. The wise man smiled and said: Greek-style-15-minute-pita-pizza.  “You can’t laugh at the same joke over and over. So why are you always crying about the same problem?”  Moral of the story: Resep-ayam-kukuluyuk. Worrying won’t solve your problems, it’ll just waste your time and energy. Don't worry...Cool!

RENUNGAN KISAH SUAMI ISTRI DI USIA SENJA

RENUNGAN KISAH SUAMI ISTRI DI USIA SENJA ✌ Disebuah rumah sederhana yang asri, tinggal sepasang suami istri yang sudah memasuki usia senja. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang telah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri yang mapan. 💢 Sang suami merupakan seorang pensiunan sedangkan istrinya seorang ibu rumah tangga. Suami istri ini lebih memilih untuk tetap tinggal dirumah, mereka menolak ketika putra-putri mereka menawarkan untuk ikut pindah bersama mereka. Diabetic-turkey-chipotle-chili. 💢 Jadilah mereka, sepasang suami istri yang hampir renta itu menghabiskan waktu mereka yang tersisa dirumah yang telah menjadi saksi berjuta peristiwa dalam keluarga itu. 💢 Suatu senja ba’da Isya disebuah masjid tak jauh dari rumah mereka, sang istri tidak menemukan sandal yang dikenakannya ke masjid tadi. Saat sibuk mencari, suaminya datang menghampiri seraya bertanya mesra : “Kenapa Bu?” Istrinya menoleh sambil menjawab “Sandal Ibu tidak ketemu Pak”. “Ya sudah pakai